Indonesia Facebook Generasi



Beberapa orang telah mendengar Indonesia. Dengan pengecualian Pulau Bali dongeng, dan berita buruk dari serangan teroris yang langka, dan kadang-kadang bencana alam, namun orang Indonesia yang maju terbesar pengguna jaringan sosial situs-Facebook. Yang telah menjadi sesuatu dari sebuah kontroversi, dan untuk banyak norma sosial di negara lebih dari 225 juta orang.

Jaringan sosial adalah sesuatu yang baru bagi masyarakat Indonesia, memang "Jaringan sosial" adalah intricle bagian kehidupan tradisional, maupun modern Indonesia. Di negara berkembang, yang memiliki sebagian besar melarikan diri resesi dunia saat ini, tradisi ini "Jaringan sosial" telah on-line.

Generasi baru bersih warga Indonesia yang cerdas, yang terutama tinggal di pusat-pusat perkotaan negara telah memeluk Facebook, sebagai mereka sendiri. Posting foto-foto yang semua orang Indonesia suka mengambil memperluas profil, dan mengambil keuntungan dari fasilitas chat yang kebanyakan orang Indonesia suka menghabiskan waktu mereka melakukan.

Jadi mengapa Facebook telah melepaskan di salah satu negara paling unlikeliest?

Modern Indonesia telah berubah dari sebuah masyarakat pedesaan, masyarakat perkotaan dalam waktu hanya beberapa generasi. Meninggalkan keluarga dan teman-teman di seluruh Indonesia, keduanya terpisah dan banyak mengatakan secara permanen mobile.

Hal ini telah menciptakan elite perkotaan kaya, dan generasi calon migran, yang merangkul teknologi murah hanya diperlukan untuk tetap berhubungan dengan satu sama lain di seluruh bangsa lebih dari 18.000 Kepulauan.

De-regulation bangsa-bangsa industri telekomunikasi, dan persaingan terbuka antara internet, dan penyedia layanan telepon seluler telah membuat teknologi lebih murah untuk jutaan penduduk Indonesia yang biasa, yang telah memeluk kesempatan untuk tetap berhubungan, gosip dan membuat teman baru on-line.

Orang Indonesia modern juga ingin melihat ke bawah pada mereka "pedesaan akar", dan Facebook adalah salah satu cara untuk melihat canggih dan modern, dalam masyarakat yang mana sering penampilan lebih penting daripada substansi. Maka foto-foto yang tak terhitung jumlahnya diposting pada profil Facebook Indonesia, yang sering menunjukkan ornamen kekayaan sebagian besar masyarakat Indonesia tidak mampu, di luar kota; hari di mal, trendi kafe atau bahkan kelas atas hotel dan restoran.

"Jaringan sosial," ini juga penting di negara dengan tidak ada jaring pengaman sosial yang nyata. Mencari pekerjaan atau sisi bisnis adalah keasyikan utama bagi banyak orang Indonesia, dalam masyarakat yang dapat "yang kau tahu", bukannya "Apa yang Anda tahu." Dan Facebook on-line solusi ideal untuk jaringan, dengan begitu banyak penyedia ponsel sekarang menawarkan tarif murah untuk Internet browsing, dan menghubungkan ke Facebook.

Kencan adalah juga bagian penting kehidupan Indonesia, yang paling negara populasi adalah masih di bawah usia 25 tahun, dan terutama perempuan. Jadi Facebook juga adalah situs kencan murah untuk banyak orang Indonesia yang sering menggoda on-line, atau mencari mitra offline. Terutama ketika banyak orang Indonesia memiliki dua pekerjaan dan menghabiskan sebagian besar waktu mereka bepergian terlalu atau dari bekerja di kota-kota seperti Jakarta.

Facebook telah memecahkan masalah komunikasi bangsa muda, sering secara permanen di Pindahkan, dan bahkan dengan generasi yang lebih tua Indonesia mengkritik sering "negatif" penggunaan Facebook, termasuk kritik cukup baru website oleh ulama konservatif. Hal ini diatur untuk tumbuh dalam popularitas, sebagai generasi Facebook, memperluas di pusat-pusat perkotaan di Indonesia.
This entry was posted in , , . Bookmark the permalink.