Trik Menembak Cewek

Gimana sihh caranya nembak cowok or cewek yang kita sukai ? Gilanya lagi bagaimana tips memikat hati cowok yang kita ingin miliki ? Wajar sih jika pertanyaan itu muncul di benak para gadis-gadis maupun cowok-cowok ABG saat ini. Jangankan para ABG yang notabene masih bau kencur, orang dewasa saja yang mungkin sudah bau tanah pun banyak yang bingung bagaimana caranya menembak orang yang kita sukai. Nah berikut saya mau coba berbagi tips-tips yang bisa digunakan ketika hendak menembak seseorang.

Pertama-tama tentu kita siapkan senjata canggih seperti punyanya Om James Bond dan peluru yang manthap, lalu bidik dan tembak deh "DOOOOR" mate dah wkwkwkwkwk…. Ga deng … hehehhehe..

Tentu pada awalnya kita harus menentukan target yang kita ingin tembak. Ya kalau bisa sih yang kira-kira pantas dan sepadanlah. Hindari untuk mencoba berharap menembak seseorang yang ga pantas buat kita, walau sebenarnya wajar-wajar saja tapi mending ga usah deh terllau berharap. Buat cowok-cowok yang bermodal wajah pas-pasan ditambah pula isi kantong yang cuma recehan, mending jangan berharap banget untuk bisa mendapatkan gadis-gadis imut yang seksy, bahenol, HOT apalagi yang tajir. Bisa-bisa sebelum menembak sudah KO duluan wkwkwkwk. Gitu juga bagi cewek-cewek agar jangan terlalu berharap bakal bisa menjadi seperti Cinderella yang nantinya bisa memikat hati para pria tampan dengan badan tegap dan perut sixpack dan berkantong tebal jika kamunya justru minder bergaul dan ga bisa mempercantik diri baik lahir dan bathin. Bisa-bisa bukannya mendapatkan cinta yang seperti yang diharapkan, malah justru bisa menjadi boneka mainan para cowok-cowok penggila hubungan sesaat ngerinya lagi jika justru jadi korban para lelaki-lelaki pemburu perawan waaalahhhh…..

Setelah menentukan target, langkah selanjutnya adalah cari info sebanyak-banyaknya. Coba deh cari tahu sifat dan kebiasaan target. Pelajari semuanya baik yang bagus maupun yang jelek sekalipun. Langkah ini juga berguna buat kita agar nantinya kalau jadian gak bakalan kaget mengetahui doski suka ngupil depan umum, atau suka kentut di sembarang tempat. Nah tahap ini berguna buat kamu untuk semakin memantapkan pilihan.

Selanjutnya coba deh ngajak kenalan atau paling tidak gabung-gabung dengan gank nya. Buat yang sebelumnya sudah kenal ya langkah ini ga usah dilakuin lagi. Kan ga lucu jika kita ngajak kenalan lagi orang yang kita udah kenal. Bisa-bisa dikira Orgy eh Orgil wkwkwkwk…

Setelah mendapatkan info tentang orang yang ingin kita tembak, selanjutnya adalah menarik perhatian. Coba deh sesekali berusaha memasuki dunianya. Misalkan jika dia hobby makan, sesekali traktir dia makan. Kalau hobbynya "momotoran" mungkin ga ada salahnya titip pesan agar jangan sampai nabrak lampu merah. Wkwkwkwk… yang penting kita tunjukin kalo kita tuh care ama dia.

Jika kamu belum punya nomor HP nya usahakan dapet apapun caranya. Kalo perlu ambil diam-diam HP nya lalu miscal ke nomor kamu trus balikin lagi (jangan diembat apalagi dijual wkwkwkw). Nah kalau dah punya Nomornya lancarkan serangan berikutnya yakni memperi perhatian lebih.

Misalkan buat cowok-cowok smsin deh cewek target misalnya dengan mengirim SMS-SMS penuh perhatian seperti:

"Dah makan blom ?"

"Lagi ngapain ?"

"Eh anting yang kamu pake tadi keren deh ?"

Asal jangan smsin

"eh tadi kamu pake bra berwarna pink ya? Lucu banget.. beli dimana?"

atau lebih gilanya lagi jika kamu SMS in

"Tadi siang saya baru tahu kalau pahamu putih, kenceng dan mulus banget…"

wkwkwkwkwk.

Nah buat kamu yang cewek yang ingin mengirimkan SMS perhatian untuk nembak cowok, boleh deh kamu SMS-SMS yang bunyinya seperti:

"Eh tadi kamu main basketnya keren banget"

atau

"Aku lagi nonton Film terbarunya Shia Labeouf jadi ingat kamu nih".

Nah sesuaikan deh SMS yang kamu kirimkan sesuai dengan info tentang dia yang telah kamu dapatin sebelumnya.

Setelah merasa sudah cukup akrab deh, coba pancing-pancing dengan ngomongin hal-hal yang nyerempet-nyerempet. Bukan nyerempet-nyerempet soal sex, kalo lo cewek dan ngelakuin itu ke cowok bisa-bisa langsung diajak ke ranjang yang penuh kenikmatan deh wkwkwkw. Maksud saya dalam hal ini adalah dengan nyerempet-nyerempet soal hubungan kalian. Misalnya dengan mengatakan :

"eh kok aku mikirin kamu trus yah… kamu mikirin aku juga ga?"

Atau

"Mmmmm keberatan ga kalau aku ngajak nonton berdua ?"

Setelah kamu yakin kalau memang dia ada minat untuk jadian dengan kamu maka bagi kamu yang cowok-cowok langsung deh cari waktu dan cara yang tepat buat nembak. Kalau kamu ga berani nembak secara langsung, ga salah kok jika menggunakan media-media yang doi suka. Misalkan jika si cewek doyan coklat, ga ada salahnya kamu kirimkan Coklat berbentuk hati ditambah kartu ucapan dengan kata-kata :

"My heart will burn and turn into brown like this chocolate if i can’t get your love, would you keep my heart still red by give your love?"

Buat kamu yang cewek-cewek jika memang sudah manthap maka tinggal nunggu aja deh buat ditembak, kalaupun si cowok ga nembak-nembak ya ga ada salahnya kamu yang nembak duluan. Sama seperti di atas, jika kamu ga berani ngomong langsung, kamu bisa gunain media-media yang dia sukai. Misalkan jika si cowok itu hobby main basket, hadiahkan ke dia sebuah handuk putih dan isi dengan tulisan (bisa kok lewat kartu) seperti berikut:

"Seperti handuk ini yang selalu ada untuk menyeka keringatmu seusai main basket, aku juga ingin selalu menjadi seseorang yang selalu ada untukmu di saat-saat apapun"

Nah selamat menembak deh, ingat jika berhasil jangan lupa komisi buat aQyu yach wkwkwk buat yang gagal, satu kalimat aja

"Kacian deh lo"

wkwkwkwk
This entry was posted in . Bookmark the permalink.