Nasri Diskors 3 Laga, City Pasrah

AFP PHOTO/IAN KINGTON
Gelandang Manchester City dari Perancis, Samir Nasri (kanan), diberi kartu merah oleh wasit Mike Jones setelah menanduk bek Norwich City dari Kamerun, Sebastien Bassong, dalam laga Premier League di Stadion Carrow Road, Sabtu (29/12/2012). City akhirnya menang 4-3.

MANCHESTER, News Zone - Manchester City memutuskan tak akan mengajukan banding terhadap sanksi skors yang diterima Samir Nasri, setelah gelandang serang Perancis itu dikenai kartu merah setelah menanduk bek Norwich City, Sebastien Bassong, Sabtu (29/12/2012).

"Federasi Sepak Bola Inggris (FA) telah memberi konfirmasi Samir Nasri dikenai skors tiga pertandingan, menyusul kartu merah yang diterimanya menyusul kemenangan 4-3 di Norwich, Sabtu lalu," tulis pernyataan resmi The Citizens.

Manajer Roberto Mancini marah besar setelah Nasri diusir keluar lapangan. Apa yang dilakukannya membuat spekulasi berkembang, manajemen Manchester Biru akan mengajukan banding. Kenyataannya, tidak.

"Nasri akan melewatkan laga tandang Tahun Baru di Stoke City, partai Piala FA melawan Watford (5 Januari), dan lawatan ke Arsenal pada 13 Januari nanti," lanjut rilis itu.
This entry was posted in , . Bookmark the permalink.