6 Hacker paling Berbahaya Di Dunia

Hacker Menurut Kalian Apa?... yang jelas hacker itu adalah seseorang yang PINTAR dalam hal komputer jaringan ya tapi makin kesini predikat HACKER makin dianggap sebagai pelaku kejahatan karna banyak yang menganggap HACKER itu pembobol akun pribadi seseorang demi keuntungan mereka sendiri...yaitu sih menurut pandangan kalian saja sih..hehehe


oke ga usah berlama-lama ini dia 6 HACKER paling berbahaya di DUNIA :

1. Kevin Mitnick, pernah dicap sebagai buronan kejahatan komputer paling dicari se Amrik. Mr. Kevin ini, ketahuan membobol jaringan komputer kepunyaan Raksasa telekomunikasi seperti Nokia, Fujitsu and Motorola. Kevin Mitnick ditangkap oleh polisi federal Amrik FBI pada Januari 1995 di apartemennya di kota Raleigh, North Carolina.

Hacker paling berbahaya di Dunia

2. Kevin Poulsen adalah jawaranya hacker. Saking jagonya orang Pasadena Amerika Serikat ini berhasil membobol jaringan telepon tetap milik stasiun radio Los Angeles KIIS-FM. Hasilnya dia sering memenangkan kuis-kuis radio, dari hasil kuis tersebut mendapat sebuah mobil Porsche. Sekarang Kevin sudah jera dan menjadi senior editor di Wired News.

Hacker paling berbahaya di Dunia, pembuat virus

3. Adrian Lamo, atau the homeless hacker. Dapat julukan kayak gitu karena Adrian sering melakukan aksinya di kedai-kedai kopi, perpustakaan atau internet cafe. Dia berhasil membobol jaringan Raksasa media New York Times dan Microsoft, MCI WorldCom, Ameritech, Cingular. Nggak sampai disitu doank, berhasil masuk ke sistem milik AOL Time Warner, Bank of America, Citigroup, McDonald's and Sun Microsystems. Akhirnya, si hacker ini sekarang punya pekerjaan sebagai wartawan.

Hacker paling berbahaya di Dunia, pembuat virus, pembobol komputer keamanan Pemerintah

4. Stephen Wozniak, nggak nyangka banget kalau pendiri Apple Computer ini dulunya adalah seorang hacker. Biasa dipanggil 'Woz' ini sewaktu mahasiswa ketahuan membobol jaringan telepon, supaya bisa nelepon jarak jauh gratis dan sampe puas. Alat yang dibuat semasa jadi hacker itu dikenal dengan nama blue boxes

Hacker paling berbahaya di Dunia, pembuat virus, pembobol komputer keamanan Pemerintah

5. The Masters Of Deception, sebuah gank hacker yang punya markas di New York Amrik. Kerjaannya mengacak jaringan telepon punya perusahaan telekomunikasi seperti AT&T. Hampir semua angotanya tertangkap tahun 1992 dan masuk ke penjara.

Hacker paling berbahaya di Dunia, pembuat virus, pembobol system komputer keamanan Pemerintah

6. David L. Smith, hasil karyanya adalah berhasil bikin virus bernama Mellisa worm, tahun 1999. Nama lain virus bikinannya adalah Mailissa,Simpsons,Kwyjibo,atau Kwejeebo. Virus ini bikin rugi sebesar $US80 juta.

Hacker paling berbahaya di Dunia, pembuat virus, pembobol system komputer keamanan Pemerintah
This entry was posted in , , , . Bookmark the permalink.