Download Auto Cad 2010 full Keygen

download autocad full gratis

Auto cad Software desaign arsitektur yang sudah sangat terkenal dan di gunakan oleh banyak arsitek di seluruh dunia.
Untuk review software ini,saya ga bisa jelaskan,karena saya tidak bisa menggunakan software ini,ini hanya untuk memenuhi request dari teman.

download software gratis


AutoCAD 2010 di bandingkan dengan versi sebelumnya ketika digunakan untuk kegiatan desain, dapat meminimalisir tugas yang tumpang tindih, dan mengeliminasi langkah – langkah yang yang diperlukan untuk mendokumentasikan dan mengomunikasikan ide desain.

Bereikut in merupakan beberapa fitur yang menguntungkan di dalam AutoCAD 2010 :

  •  Fitur PDF publishing di dalam AutoCAD 2010 memberikan kualitas visual yang lebih baik dari pada pendalunya dengan ukuran yang lebih kecil dan kemampuan melampirkan file PDF untuk menggambar sebagai dasarnya. Fitur in membatu pengguna untuk meningkatkan produktifitas sebesar 63%.
  • Free – form design tools merupakn fitur baru pada AutoCAD 2010. Sebenarnya fitur ini sudah dipakai lama oleh Autodesk pada produknya tapi pada AutoCAD baru ditambahkan pada AutoCAD 2010. Fitur ini memungkinkan para pengguna membuat segala jenis bentuk apapun hanya dengan mendorong dan menarik muka, sudut dan, permukaan objek. Kapabilitas free - from modeling ini bisa meningkatkan produktivitas sebesar 62%.
  •  Dynamic block modeling digunakan untuk membuat perubahan ganda dengan menngunakan blok geometri yang sebelumnya disimpan. Karena tidak perlu menciptakan geometri baru untuk setiap variasi, para desainer dapat meningkatkan Produktivitas sebesar 44%.
  • PDF impor yang baru mendasari dan meningkatkan fitur publishing di dalam AutoCAD 2010 dan dapat memfasilitasi komunikasi dua arah dengan tim desain, sehingga menciptakan 43% pengembangan produktivitas.
  • Parametric drawing tools diperkenalkan pada AutoCAD 2010 yang membantu desainer mendefinisikan hubungan kuat antara objek. Alat ini mampu meningkatkan produktivitas sebesar 35%.

Silahkan download gratis ya 
Jika anda request saya akan usaha untuk carikan buat anda.


Andredrake
part1 | part2 | Indowebster (1290mb)
Download Keygen

.
This entry was posted in . Bookmark the permalink.