15 Ciri Calon Suami yang Baik

15 Ciri Calon Suami yang Baik

SETIAP perempuan pasti punya pasangan Anda memiliki beberapa poin dari 15 ciri berikut? Jika iya, berarti dia calon suami yang baik.

1. Penuh Semangat
Dia bangun bersama terbitnya matahari, selalu bersemangat menyambut hari baru, bersenandung (meski kecil) saat mengendarai mobil menuju kantor? Lelaki yang penuh keriangan di pagi hari berarti siap menghadapi kesulitan hidup. Dengan rasa syukur dan semangat hidupnya yang tinggi, segala masalah yang muncul dalam pernikahan nanti pasti bisa diatasi.

2. Tak Pelit Bilang Cinta
Apakah dia selalu mengatakan dan menunjukkan rasa sayang pada Anda setiap hari meski lewat momen kecil? Menurut penelitian, menyatakan rasa sayang secara teratur merupakan hal terpenting yang mendatangkan kepuasan dalam sebuah hubungan. Jika saat ini Anda memiliki kekasih seperti itu, Anda sudah mendapat pasangan yang baik.

3. Punya Selera Humor
Dia senang tertawa bersama Anda (tapi bukan menertawakan Anda). Dia tahu bahwa menertawakan orang lain itu tidak lucu. Dia juga tahu bagaimana memandang sisi terang dari sesuatu. Lelaki periang ini baik untuk Anda.

4. Take Care Him Self
Dia tak hanya peduli pada kerapian dan keserasian berpakaian. Namun, dia juga peduli pada kesehatan dengan menjaga makanan, meluangkan waktu berolahraga dan cukup tidur. Kalaupun minum alkohol dan merokok, dia tahu batas. Percaya atau tidak, dia akan berada di sisi Anda untuk waktu lama.

5. Bisa Bilang Maaf
Dia selalu minta maaf saat berbuat salah atau menyakiti perasaan Anda, berusaha tak mengulangi kesalahan, dan belajar dari kesalahan sehingga hubungan Anda dan dia berkembang baik. Dia juga mengerti bahwa dengan mengatakan ‘maaf’ tidak akan mengurangi kejantanannya. He’s a gentleman.

6. Bertanggung Jawab
Dia menikmati pekerjaan dan berusaha mengerjakan dengan baik. Dia siap menjalankan proyek baru, beserta tantangannya. Dia berbagi semangat kerja dengan Anda dan berusaha mengatasi kejenuhannya. Lelaki seperti ini tak hanya mencari nafkah lho. Dia senang bekerja dan bertanggung jawab.

7. Mau Bekerja Sama
Apakah dia peduli bahwa beban dalam sebuah hubungan harus dibagi adil? Dia juga mau menyingsingkan lengan baju tanpa diminta? Jika dia mau melakukan pekerjaan meski sangat sepele, pasti menyenangkan memiliki lelaki ini di sekitar kita.

8. Satu Visi
Anda ingin punya apartemen di tengah kota, city car, dan satu anak saja, dia setuju. Artinya dia juga ingin menjalani gaya hidup seperti Anda. Meski ini masalah kesepakatan, apa pun impian Anda, bagilah dengannya. Jika dia punya visi yang sama dengan Anda, lanjutkan ke jenjang berikutnya.

9. Romantis Lelaki
ini memang agak sulit dicari. Setidaknya jika dia ingat kapan ulang tahun Anda, senang mengajak Anda naik komedi putar dan berjalan di bawah cahaya bulan, memilih hadiah ulang tahun yang tepat, mengirim SMS berisi puisi indah (meski hanya forward), dan membuat Anda bahagia sebagai perempuan, dialah pangeran pujaan Anda.

10. Punya Etika
Dalam bersikap, dia tidak tergesa-gesa dan berusaha mempertimbangkan perasaan orang lain. Dia berusaha mematuhi hukum yang berlaku dan tidak mencurangi aturan main meski bermain sendiri. Tidak ada lelaki yang lebih baik dari lelaki etis ini.

11. Bisa Diandalkan
Dia berusaha menepati janji, datang ke pertemuan tepat waktu, memenuhi tanggung jawab dan kewajibannya dengan senang hati. Apa yang ia katakan sama dengan yang dimaksudkan. Persiapkan diri Anda menjalani kehidupan yang menyenangkan bersama lelaki ini.

12. Senang Bermain
Hidup pasti akan menyenangkan jika dilalui bersama lelaki yang tahu cara melewatkan waktu senggang. Dia tak hanya bisa mencari kegiatan selain nonton teve, tapi juga bisa hidup tanpa ponsel dan laptop saat liburan bersama Anda.

13. Calon Ayah Yang Baik
Apakah dia punya perhatian besar pada anak-anak? Mau membantu mengasuh anak? Dan menurutnya anak-anak lucu dan menakjubkan? Bahkan dia sudah berpikir menyiapkan tabungan untuk keperluan anaknya nanti? Untuk semua jawaban ya di atas, Anda boleh menikahi lelaki ini.

14. Menghargai Privasi
Punya kehidupan sendiri membuatnya merasa tidak perlu memiliki Anda setiap saat. Dia mengerti dan tak keberatan ketika Anda meminta waktu untuk bertemu teman-teman Anda. Dia juga mengerti untuk meninggalkan ruangan saat Anda bicara dengan sahabat atau ibu di telepon. 1

15. Pacar Perhatian
Memang tak ada panduan pasti untuk mengukur seberapa baik dan perhatian seseorang. Namun, jika Anda merasa dicinta, bersamanya Anda merasa luar biasa secara fisik dan emosional serta ada rasa damai saat di sisinya, berarti Anda sudah menemukan orang yang tepat. Jika belum menemukannya, jangan menyerah. Dia pasti ada di suatu tempat di luar sana. Percaya deh!
READMORE....!!
Posted in | Comments Off

Tips Jitu Merayu Cewek

4 tiPs Jitu MeRaYu CeWek yang sering dipakai cowok playboy (tetapi ingat semua cara ini masih tergantung pandangan pertama si cewek pada kita):


1. Menceritakan kebaikan diri sendiri dan pura-pura rendah hati pada teman: cocok untuk cewek yang polos.

cara ini yang paling banyak dipake cowok playboy untuk membuat tertarik cewek yang masih polos.
->sekilas si cowok seperti curhat pada cewek tentang kehidupannya dan betapa baiknya si cowok pada temannya dan orang-orang disekelilingnya....... [contoh: temanku itu kasihan dia tidak punya uang untuk bayar sekolah, aku tidak tega melihatnya....aku pinjami dia uangku, padahal uang itu sudah lama aku kumpulkan untuk membeli hp yang sudah lama aku ingin-inginkan, tapi gak apa-apa lah dipinjam dia lebih berguna toh dia temanku, iya kan?]. Selain itu tidak lupa si cowok kadang2 mengasih hadiah pada si cewek [tidak selalu mungkin 1 bulan sekali], karena kalau terlalu sering terlihat bahwa si cowok playboy [hadiah bisa berupa makanan, atau benda apa yang di butuhkan cewek yang diincar, jangan perhiasan atau alat electronic seperti HP [cewek polos paling tidak suka apalagi masih pedekate]. Dan kunci paling penting dimana si cewek lagi membutuhkan sesuatu pertolongan [seperti mau pergi tidak ada yang mengantar, butuh sesuatu kita bisa carikan [ingat jangan berupa material !!!!] di saat kita bisa membantu si cewek tersebut, si cewek akan merasa [iya benar cowok ini benar-benar baik sekali] <--- -="" 2.="" 50="" agar="" atas="" banyak="" berhasil.="" berhasil="" berkali-kali="" besar="" bisa="" cara="" cewek="" cowok-cowok="" cowok.="" cowok="" di="" dipakai="" dirinya="" harga="" ikan="" ingat="" ini="" kita="" lebih="" masih="" memancing="" membuat="" mendapatkan="" mengejar-ngejar="" meningkat="" ngetop.="" pada="" pandangan="" pasti="" pertama="" playboy="" sehingga="" semua="" seolah-olah="" seperti="" si="" sudah="" tergantung="" teruskan="" tetapi="" tinggal="" trick="" tujuannya="" untuk="" yang=""> trick ini tidak jauh berbeda dari trick yang pertama, hanya pada saat trick yang pertama berhasil 50% si cowok mencari cewek lain [bukan target asli] dan mengulang trick 1 pada cewek ke 2, 3, 4, 5,..........tergantung mau seperti dikejar2 berapa cewek???^^] sekilas bisa dikatakan membuat naksir, sudah mulai naksir kita buang cewek2 tersebut tanpa lepas kontak.
NB: kita harus tetap kontak ada ce 1,2,3,4,5...tersebut tetapi tidak sering dan jangan sampai cewek-cewek tersebut saling kenal.] Tujuannya adalah dimana pada saat kita mengejar cewek ke 6 yang benar2 target kita, cewek2 di atas sering menelpon kita, cewek ke 6 akan merasa bahwa kamu adalah cowok idola cewek-cewek.........[sip nggak???^^]
lakukan pula trick 1 pada cewek yang diharapkan sampai dia benar2 jatuh cinta ada kita.

3. Trick mengejar cewek yang [agak tomboy/ suka clubbing]

sebagian besar cewek tipe ini suka cowok yang masih terlihat polos/culun.
kita harus membuat si cewek merasa kita ini cowok alim dan polos....dari situ dia akan tertarik pada kita apalagi dia merasa bisa mempengaruhi kita untuk dugem...wakakakakakkaaka [digabungkan dengan trick 1 sangat bagus juga]


4. Trick mengejar cewek mahasiswa/cewek yg banyak ditaksir cowok^^
-> kita harus mengetahui dulu kebanyakan bagaimana cowok-cowok mengejar si cewek. [Romantis???] kita harus kebalikannya!!!. buat seolah-olah kamu cowok yang semau gue. contoh cewek namanya Tasya. [Tasya gue laper banget ini gue barengin gue makan ya!!!! [jangan sampai ada kata-kata "kamu mau atau tidak" <-harammmm akan="" bilang="" bimbang="" br="" cantik="" cepet="" cewek="" cowok="" coy="" dan="" deket="" diharapkan="" gue="" idak="" ih="" indonesia="" ingat="" itu="" jahat="" kalau="" kebanyakan="" kita.="" lapar="" loe="" makan="" masa="" nih="" orang="" rumah="" salin2.yang="" sama="" sebel="" sendirian="" si="" sih="" suka="" suruh="" tidak="" tipe="" udah="" umumnya="" ya="" yang="">menunjukkan kita berbeda dengan cowok-cowok yang nguber dia...ada yang lain dengan kita dibandingkan cowok lainnya.
Trick ini biasanya kita akan sering berantem percakapan dengan si cewek.....kalau dia sebel...............langsung kita samperin sambil bawa bunga/ coklat [divariasi jangan bawa keduanya kesannya playboy banget] sambil bilang "sorry ya............... gua tidak bermaksud bikin loe sebel"
kalau dia maafin, tinggal diulang2 terus kejadian diatas sampe loe ndapetin tuh cewek.^^

tapi kalau dia tetep marah kamu tinggal bilang "ah kamu itu sensi bangetttt......payah" trus ditinggal begitu saja [si cewek akan sebel bangettttttt sama loe]. Tinggal tunggu telp dari dia, dia telp marah-marah ke kamu tidak??? kalau iya bagus banget 80% trick sudah berhasil, kalau tidak......perjalanan mu sama cewek itu sudah berakhir cari ce lain ulangi trick di atas....^^ [trick ini hanya cocok untuk cewek kota jakarta,surabaya lebih cocok kalau kamu cowok "bermodal".]
READMORE....!!
Posted in | Comments Off

Wanita Agresif


Apa tanggapan anda dengan wanita agresif?

Apakah Anda akan gembira setengah mati jika pasangannya menjadi pihak yang selalu lebih dulu meminta untuk berhubungan seks?

Sebelum melonjak kegirangan sambil berteriak “Oh yes! Tentu saja!” ada baiknya pria memikirkan baik-baik segala aspek yang ada. Seperti pepatah yang cukup terkenal “Berhati-hatilah dengan apa yang Anda inginkan, Anda mungkin akan mendapatkannya”, mendapatkan apa yang diinginkan memang sangat menyenangkan tetapi apa yang terjadi kalau tidak siap menghadapinya? Banyak yang harus dipikirkan lebih dahulu seperti apa penyebab wanita bisa lebih agresif sampai yang terpenting bagaimana bisa membahagiakan wanita bertipe seperti itu?
Kenapa wanita bisa lebih agresif?
Sekarang ini, membuat wanita orgasme bukan lagi seperti menembak dalam kegelapan. Kebanyakan wanita menghendaki bisa mendapatkan orgasme hampir setiap kali mereka melakukan hubungan seks. Dan jika pasangan prianya tidak bisa melakukan tugasnya dengan baik, sekarang wanita sudah tidak sungkan-sungkan lagi akan mengajari pasangannya dengan mengambil alih kendali.
Dan coba kita lihat di sekeliling kita: hampir semua iklan TV, film, klip musik dan iklan billboard menampilkan wanita-wanita yang cukup tegas. Karena itu semua, wanita mulai menyadari fakta kalau menjadi seseorang yang lebih agresif secara seksual tidak akan membuat mereka tampak seperti murahan.

Memang masih banyak wanita yang tidak mudah mengungkapkan keagresifan seksualnya sampai benar-benar merasa mantap dalam suatu hubungan karena takut pasangannya akan berpikir kalau dia sudah sangat berpengalaman dalam hal-hal itu.

Tetapi jika seorang wanita tidak dibesarkan dalam lingkungan yang begitu menghindari dan menganggap rendah seks, dia akan lebih bisa menikmati seksualitasnya.
Wanita agresif menginginkan segalanya
Hal menyenangkan tentang wanita yang agresif secara seksual adalah dia begitu mengetahui apa yang begitu dia nikmati saat melakukan hubungan seks. Dia tidak pernah malu-malu untuk membuat pasangannya tahu apa yang membuatnya terangsang.

Dan lagi, wanita tipe seperti ini tidak akan canggung-canggung mencoba seks berbagai gaya dengan pasangannya. Dia seperti cocok luar dalam dengan segala metode yang dicoba di tempat tidur. Dia tidak akan malu mendiskusikan fantasi-fantasi dan ide kecil yang agak nakal.

Bagian terbaiknya memiliki pasangan wanita yang agresif adalah tidak perlu selalu pria yang memulai terlebih dulu. Dia tidak akan ragu-ragu melepaskan pakaian pasangan prianya dan duduk di atasnya.

Tipe wanita seperti ini bisa diajak berhubungan seks untuk mendapatkan kepuasan secara perlahan atau menikmati kepuasan seksual yang terbangun lewat intuisi.

Fakta kalau wanita yang lebih berani ini akan mencari cara tersendiri untuk mendapatkan orgasmenya akan menghilangkan tekanan yang banyak dialami pria ketika melakukan hubungan seks. Sang pria tidak perlu terlalu khawatir lagi bagaimana membuat pasangannya mencapai klimaks karena sang wanita akan memastikan keduanya akan mendapatkannya.

Sisi negatifnya
Meskipun kebanyakan pria bersumpah akan melakukan segalanya demi mendapatkan wanita yang tidak sungkan-sungkan mengatakan menyukai seks dan menjadikan mereka sebagai mangsa di setiap malamnya, tetapi kenyataan mengatakan yang sebaliknya bagi beberapa pria.

Pada beberapa pria yang mendapatkan wanita bertipe agresif, banyak yang mengatakan ketakutan mereka. Sebagian mengatakan mereka menjadi sering merasa cemburu secara tidak rasional. Mereka tiba-tiba membayangkan pasangannya juga memberlakukan pria yang lain dengan cara yang sama. Hal ini membuat mereka marah yang mana memicu terjadinya pertengkaran.

Ada juga yang mengatakan kalau suatu malam, mereka begitu kelelahan atau sedang tidak mood, pasangannya akan begitu mudah kehilangan minat pada diri mereka. Kemudian sang wanita akan pergi mencari pria yang lebih muda untuk memuaskan hasratnya.
Tetapi ada fakta yang tidak boleh diabaikan. Pria terkadang tidak menginginkan seks karena mereka merasa selalu tersedia untuknya. Karena tidak ada tantangan untuk mendapatkannya, mereka sering kehilangan gairahnya.
Tetapi jangan takut, kelebihan dari wanita bertipe semacam ini jauh lebih banyak dari kekurangannya. Meskipun ada beberapa keluhan, para pria tidak pernah mau menukarkan pasangannya yang agresif dengan apapun yang ada di dunia. Mereka sebenarnya tinggal mempelajari beberapa tips kecil dan membuatnya menjadi yang terbaik sesuai situasi mereka.
Bagaimana membuat wanita tipe ini selalu bahagia?
Jika menjadi pria beruntung yang bisa merasakan kesenangan berhubungan seks dengan wanita bertipe ini, ada beberapa cara untuk memastikan dia bisa selalu merasa puas.
- Buat mereka mendekat
Jadilah misterius dan pastikan dia selalu menginginkan Anda. Seperti pada pria, yang akan timbul gairahnya saat mengejar sesuatu, wanita juga begitu. Jangan selalu memberi, tetapi pada saat Anda melakukannya, bawa dia pada klimaks yang tidak terkira.
- Mintalah sesuatu padanya
Cobalah berbicara dengannya saat Anda berdua sedang melakukan hubungan seks, seperti Anda ingin dia melakukan apa. Ini akan membuatnya lebih bergairah dibanding biasanya.
- Ambil kendali
Karena dia terbiasa untuk mengambil kuasa penuh saat berada di tempat tidur, bayangkan begitu berbedanya situasi yang terjadi jika Anda mengambil kekuasaan secara penuh dan membuatnya berada dalam kekuasaan seksual Anda (tentu saja di sini tanpa harus dengan memaksa).
- Ambil inisiatif
Sebelum dia punya kesempatan untuk melakukan sesuatu pada Anda, mulailah pemanasan dengan mendekatinya dari belakang dan langsung mendekapnya dan mencium bagian belakang lehernya. Spontanitas Anda akan langsung membangkitkan gairahnya.

Rahasia yang tersimpan
Jika memang tidak bisa mendapatkan tipe wanita agresif yang bisa langsung menikmati hubungan seks di manapun dan kapanpun, bukanlah berarti hal itu tidak mungkin terjadi. Selalu ingat, terkadang butuh waktu bagi wanita untuk bisa merasa terbuka di bagian ini, karena kebanyakan wanita masih takut dianggap murahan.

Jika ingin membuat wanita menjadi lebih agresif saat berhubungan, katakan padanya apa yang dia rasakan saat Anda memulai aktivitas itu. Jelaskan sama seperti dia menyukai saat tahu dia begitu diinginkan, Anda juga ingin selalu bisa mendapatkan perasaan ini dari dirinya. (asm/cax)

READMORE....!!
Posted in , , | Comments Off

Jurus Jitu Merangsang Wanita

Wanita cenderung lebih membutuhkan foreplay di bandingkan Pria. Wanita sebenarnya sangat menginginkan jika sekujur tubuhnya dan terutama bagian-bagian sensitif dari tubuhnya mendapatkan atau diperlakuan istimewa oleh pasangannya dengan cara disentuh, dirangsang, di cumbui dan kalau perlu dipuji keindahannya.

Berikut ini beberapa langkah yang harus dilakukan Anda/Pria agar pasangannya bertekuk lulut dan mabuk kepayang kepadanya.

1. Wanita Suka Diraba
Wanita suka diraba dengan sentuhan tidak langsung. Misalnya sebelum Anda mencapai payudaranya, lakukan gerakan memutar-mutar dulu di sekitar payudaranya, kemudian semakin mendekat dan mendekat hingga ke bagian payudaranya yang paling sensitif yaitu puting susunya.

2. Wanita butuh Rileks
Relaksasi dan rangsangan lembut merupakan dasar untuk membangkitkan nafsu birahi cewek. Kebanyakan Wanita membutuhkan rileks terlebih dahulu sebelum mereka menikmati seks. Belaian, sentuhan, usapan atau rabaan secara fisik yang perlahan-lahan dan berirama dan tidak terduga pada bagian tubuh yang bukan daerah birahi sedikit demi-sedikit membangkitkan hasrat birahi yang lebih besar untuk disentuh pada bagian tubuhnya yang lebih sensitif

3. Wanita butuh Tangan Kalem Dan Lembut
Menyentuh dengan perlahan dan mesra menambah kenikmatan cewek. Jika cara ini dilakukan maka Wanita akan terbangkitkan gairah birahinya dari kedalaman dirinya.

4. Wanita suka Dicintai Dan Dipuja
Memuji Wanita selama melakukan hubungan intim membuat Wanita makin percaya pada pasangannya. Dengan begitu Wanita akan luluh dan menyerahkan diri sepenuhnya pada pasangannya.

5. Beri Selingan Yang Lebih Banyak Saat Bercinta
Hal ini dilakukan untuk mengulu-ulur waktu agar Pria bisa menahan lebih lama ejakulasinya. Sepertinya memmang tidak menyenangkan tapi itulah yang terbaik untuk dilakukan karena Wanita cenderung lebih lama dalam mencapai orgasme.

6. Meraba Bagian Dalam Paha
Jika pasangan ceweknya sudah basah atau telah meluap birahinya, baiknya Pria meraba bagian dalam paha pasangannya. Bukan serta merta membuka celana dalamnya, tapi bisa dilakukan dengan menelusup masuk celana dalamnya dan melakukan usapan dibalik celana dalam itu dari belakang. Sekalipun nafsu Pria sudah memuncak sebaiknya tetap bisa mengulur waktu. Pengendalian ini membuat Wanita lebih bebas melepas sifat dirinya dan membiarkan dirinya melepas kendali menikmati cumbuan pasangannya.

7. Rabalah Klitorisnya
Sebelum melakukan hubungan intim, cobalah anda bayangkan jika anda melakukan hubungan seks tanpa ada rangsangan pada penis anda. Tentunya tidak akan maksimal bukan? Meraba atau merangsang klitoris pada liang vagina Wanita membuat Wanita pasangan anda akan meluap emosi birahinya sehingga benar-benar siap saat mendapatkan penetrasi di vaginanya.

8. Rangsanglah Juga Bagian Tubuh Wanita yang Tidak Sensitif
Mencium rambut, kening, pipi, mengusap punggungnya, meraba kakinya dan bagian tubuh lain yang tidak sensitif membuat Wanita merasa makin dihargai bahwa pasanganya menyukai seluruh tubuhnya. Dengan menguasai teknik dan seni ini maka seorang Pria akan tahu bagaimana untuk membuat Wanita mabuk kepayang.
READMORE....!!
Posted in | Comments Off

Posisi yang Dapat Menstimulasi G-Spot

Banyak wanita yang belum merasakan kepuasan seksualnya. Mungkin itu sebabnya, masih banyak pertanyaan seputar orgasme, termasuk cara mendapatkannya. Di antaranya adalah mencari titik G-Spot. Maklum, kehadiran G-Spot masih banyak dipertanyakan. Secara teknis, menurut dunia kedokteran, tidak ada G-Spot di dalam vagina. Namun secara seksual, banyak wanita yang tidak dapat membayangkan jika vagina tidak “dilengkapi” dengan G-Spot. Jadi, apa sebenarnya G-Spot, dimana posisinya, dan bagaimana menstimulasinya? Dr. Lissa Rankin, ahli obstetri dan ginekologi, dan Amber Madison, seorang pakar seks, menjawab pertanyaan ini.
Apakah G-Spot itu benar-benar ada?
Kita sering diajarkan bahwa klitoris adalah landasan dalam membangkitkan gairah seksual. Bahkan wanita yang mengaku mengalami orgasme melalui intercourse pun mendapatkannya setelah menstimulasi klitoris. Namun para pasien Dr. Rankin selalu mengatakan bahwa ada suatu tempat di dinding depan vagina yang merupakan titik rangsangan ini. Hal ini tentu bertentangan dengan berbagai studi yang mengatakan bahwa setiap bagian dari vagina telah diperiksa menggunakan mikroskop, dan tidak ada dinding depan vagina yang terlihat berbeda dari bagian mana pun dari vagina. Dengan demikian, para dokter berkesimpulan, G-Spot sebenarnya tidak ada. ”Meskipun demikian saya percaya pada banyak hal yang tidak terlihat, sehingga hal yang rasional ini tak seluruhnya saya setujui. Apakah menurut saya G-Spot itu ada? Yup,” tegas Dr. Rankin.
Dimana posisi G-Spot?Wanita yang meyakini keberadaan G-Spot mengatakan bahwa titik ini terletak pada 5 – 7,6 cm di dalam vagina, pada dinding depan, sedikit di bawah kandung kemih. Area ini digambarkan memiliki tekstur bergelombang yang berbeda daripada bagian lain dari vagina yang lebih lembut, meskipun menurut Dr. Rankin hampir semua vagina yang sehat sebelum memasuki menopause memang bergelombang). Menurut para pasiennya, sensasi yang dirasakan dari stimulasi G-Spot benar-benar berbeda daripada stimulasi pada klitoris. Klitoris jauh lebih sensitif dan mudah dibangkitkan, sedangkan G-Spot butuh stimulasi lebih dalam, namun menghasilkan orgasme yang juga lebih hebat. “Terlalu banyak wanita yang mengatakan demikian -dan saya lebih mempercayai mereka daripada para pengajar Eastern European Gross Anatomy yang mengatakan sebaliknya,” kata Dr. Rankin.
Posisi seks seperti apa yang paling dapat menstimulasi G-Spot?
Menurut Amber, posisi seks apa pun, dimana penis dapat menggosok dinding depan vagina, adalah posisi yang baik untuk mencapai titik yang dimaksud. Banyak wanita mendapati bahwa posisi doggy style, reverse cowgirl (wanita di atas, namun membelakangi pria), atau posisi lain dimana pria “masuk” dari belakang, dapat mencapai titik tersebut. Apakah Anda menikmati stimulasi G-Spot atau tidak, tetaplah mencoba-coba posisi seks yang baru. Banyak wanita juga mengatakan bahwa tubuh mereka berubah seiring bertambahnya usia. Dengan demikian posisi yang dulu tidak menimbulkan kenikmatan apa pun pada Anda, kemungkinan bisa memberikan rasa yang jauh berbeda nantinya.
Dimana saya dapat menemukan G-Spot saya?Dr. Rankin mengatakan bahwa banyak wanita yang belum menemukan titik sensitif ini. Yang bisa ia sarankan hanyalah, tetaplah mencari, karena di situ lah tantangannya. Lakukan eksplorasi seksual, entah dengan Kama Sutra atau dengan mencari G-Spot. ”Tetapi jika Anda tidak dapat menemukannya, jangan kecewa. Banyak wanita juga dapat mencapai orgasme melalui stimulasi klitoral secara langsung. Jika wanita yang lain dapat orgasme melalui intercourse vagina, biasanya hal ini dikarenakan mereka telah menguasai seni ‘memposisikan’ diri mereka dan pasangannya ke dalam suatu posisi dimana klitoris mendapatkan sentuhan yang lebih lembut,” ujar Dr. Rankin. Ingatlah bahwa tujuan utama seks adalah membangun keintiman. Jika Anda merasa puas, jangan biarkan Anda dan pasangan stres karena tidak mampu memperoleh sesuatu yang sudah Anda miliki.
DIN
Betty Confidential
READMORE....!!
Posted in , , | Comments Off

Trik Menembak Cewek

Gimana sihh caranya nembak cowok or cewek yang kita sukai ? Gilanya lagi bagaimana tips memikat hati cowok yang kita ingin miliki ? Wajar sih jika pertanyaan itu muncul di benak para gadis-gadis maupun cowok-cowok ABG saat ini. Jangankan para ABG yang notabene masih bau kencur, orang dewasa saja yang mungkin sudah bau tanah pun banyak yang bingung bagaimana caranya menembak orang yang kita sukai. Nah berikut saya mau coba berbagi tips-tips yang bisa digunakan ketika hendak menembak seseorang.

Pertama-tama tentu kita siapkan senjata canggih seperti punyanya Om James Bond dan peluru yang manthap, lalu bidik dan tembak deh "DOOOOR" mate dah wkwkwkwkwk…. Ga deng … hehehhehe..

Tentu pada awalnya kita harus menentukan target yang kita ingin tembak. Ya kalau bisa sih yang kira-kira pantas dan sepadanlah. Hindari untuk mencoba berharap menembak seseorang yang ga pantas buat kita, walau sebenarnya wajar-wajar saja tapi mending ga usah deh terllau berharap. Buat cowok-cowok yang bermodal wajah pas-pasan ditambah pula isi kantong yang cuma recehan, mending jangan berharap banget untuk bisa mendapatkan gadis-gadis imut yang seksy, bahenol, HOT apalagi yang tajir. Bisa-bisa sebelum menembak sudah KO duluan wkwkwkwk. Gitu juga bagi cewek-cewek agar jangan terlalu berharap bakal bisa menjadi seperti Cinderella yang nantinya bisa memikat hati para pria tampan dengan badan tegap dan perut sixpack dan berkantong tebal jika kamunya justru minder bergaul dan ga bisa mempercantik diri baik lahir dan bathin. Bisa-bisa bukannya mendapatkan cinta yang seperti yang diharapkan, malah justru bisa menjadi boneka mainan para cowok-cowok penggila hubungan sesaat ngerinya lagi jika justru jadi korban para lelaki-lelaki pemburu perawan waaalahhhh…..

Setelah menentukan target, langkah selanjutnya adalah cari info sebanyak-banyaknya. Coba deh cari tahu sifat dan kebiasaan target. Pelajari semuanya baik yang bagus maupun yang jelek sekalipun. Langkah ini juga berguna buat kita agar nantinya kalau jadian gak bakalan kaget mengetahui doski suka ngupil depan umum, atau suka kentut di sembarang tempat. Nah tahap ini berguna buat kamu untuk semakin memantapkan pilihan.

Selanjutnya coba deh ngajak kenalan atau paling tidak gabung-gabung dengan gank nya. Buat yang sebelumnya sudah kenal ya langkah ini ga usah dilakuin lagi. Kan ga lucu jika kita ngajak kenalan lagi orang yang kita udah kenal. Bisa-bisa dikira Orgy eh Orgil wkwkwkwk…

Setelah mendapatkan info tentang orang yang ingin kita tembak, selanjutnya adalah menarik perhatian. Coba deh sesekali berusaha memasuki dunianya. Misalkan jika dia hobby makan, sesekali traktir dia makan. Kalau hobbynya "momotoran" mungkin ga ada salahnya titip pesan agar jangan sampai nabrak lampu merah. Wkwkwkwk… yang penting kita tunjukin kalo kita tuh care ama dia.

Jika kamu belum punya nomor HP nya usahakan dapet apapun caranya. Kalo perlu ambil diam-diam HP nya lalu miscal ke nomor kamu trus balikin lagi (jangan diembat apalagi dijual wkwkwkw). Nah kalau dah punya Nomornya lancarkan serangan berikutnya yakni memperi perhatian lebih.

Misalkan buat cowok-cowok smsin deh cewek target misalnya dengan mengirim SMS-SMS penuh perhatian seperti:

"Dah makan blom ?"

"Lagi ngapain ?"

"Eh anting yang kamu pake tadi keren deh ?"

Asal jangan smsin

"eh tadi kamu pake bra berwarna pink ya? Lucu banget.. beli dimana?"

atau lebih gilanya lagi jika kamu SMS in

"Tadi siang saya baru tahu kalau pahamu putih, kenceng dan mulus banget…"

wkwkwkwkwk.

Nah buat kamu yang cewek yang ingin mengirimkan SMS perhatian untuk nembak cowok, boleh deh kamu SMS-SMS yang bunyinya seperti:

"Eh tadi kamu main basketnya keren banget"

atau

"Aku lagi nonton Film terbarunya Shia Labeouf jadi ingat kamu nih".

Nah sesuaikan deh SMS yang kamu kirimkan sesuai dengan info tentang dia yang telah kamu dapatin sebelumnya.

Setelah merasa sudah cukup akrab deh, coba pancing-pancing dengan ngomongin hal-hal yang nyerempet-nyerempet. Bukan nyerempet-nyerempet soal sex, kalo lo cewek dan ngelakuin itu ke cowok bisa-bisa langsung diajak ke ranjang yang penuh kenikmatan deh wkwkwkw. Maksud saya dalam hal ini adalah dengan nyerempet-nyerempet soal hubungan kalian. Misalnya dengan mengatakan :

"eh kok aku mikirin kamu trus yah… kamu mikirin aku juga ga?"

Atau

"Mmmmm keberatan ga kalau aku ngajak nonton berdua ?"

Setelah kamu yakin kalau memang dia ada minat untuk jadian dengan kamu maka bagi kamu yang cowok-cowok langsung deh cari waktu dan cara yang tepat buat nembak. Kalau kamu ga berani nembak secara langsung, ga salah kok jika menggunakan media-media yang doi suka. Misalkan jika si cewek doyan coklat, ga ada salahnya kamu kirimkan Coklat berbentuk hati ditambah kartu ucapan dengan kata-kata :

"My heart will burn and turn into brown like this chocolate if i can’t get your love, would you keep my heart still red by give your love?"

Buat kamu yang cewek-cewek jika memang sudah manthap maka tinggal nunggu aja deh buat ditembak, kalaupun si cowok ga nembak-nembak ya ga ada salahnya kamu yang nembak duluan. Sama seperti di atas, jika kamu ga berani ngomong langsung, kamu bisa gunain media-media yang dia sukai. Misalkan jika si cowok itu hobby main basket, hadiahkan ke dia sebuah handuk putih dan isi dengan tulisan (bisa kok lewat kartu) seperti berikut:

"Seperti handuk ini yang selalu ada untuk menyeka keringatmu seusai main basket, aku juga ingin selalu menjadi seseorang yang selalu ada untukmu di saat-saat apapun"

Nah selamat menembak deh, ingat jika berhasil jangan lupa komisi buat aQyu yach wkwkwk buat yang gagal, satu kalimat aja

"Kacian deh lo"

wkwkwkwk
READMORE....!!
Posted in | Comments Off

5 Alasan Mengapa Pria Ingin Taklukkan Wanita Terkenal

Wanita bisa terkenal dan menjadi sorotan karena cantik, seksi, pintar, dan berbakat. Hal ini terjadi pada para artis, selebriti, model, dan lainnya. Wanita umum pun akan memandang mereka, sebagian dengan kagum, sebagian dengan cemburu. Cemburu bukan karena ingin menjadi terkenal dan mendapatkan apa pun yang para wanita terkenal itu miliki saja, tetapi juga karena diingini banyak pria. Adakah alasan lain bagi pria untuk mengingini wanita ini selain karena fisik?


Kompetisi
Pria, disadari atau tidak, tergerak oleh kompetisi. Pria menginginkan apa yang dimiliki pria lain. Mereka pun menginginkan apa yang kata orang tidak bisa mereka miliki, termasuk wanita-wanita cantik yang terkenal itu. Jelas mengapa mereka ingin bisa menaklukkan Scarlett Johansson karena banyak sekali pria yang menginginkan mantan istri Ryan Reynolds itu.

Variasi
Jika Anda melihat perjalanan foto-foto para artis, Anda akan melihat perubahan dandanan dari yang biasa hingga luar biasa. Sepanjang perjalanan karier wanita-wanita cantik dan kenamaan itu pasti akan terjadi perubahan dandanan begitu banyak. Aktris dan model-model cantik harus bisa tampil trendi mengikuti gaya seiring zaman, harus bisa tampil seksi, feminin, pemalu, agresif, polos, sampai manis menggemaskan.

Pria suka variasi. Menurut para ahli di askmen.com, karena itulah bagi pria, kesetiaan adalah hal yang sangat menantang. Mereka makhluk visual. Tak heran mereka akan begitu bergairah melihat pasangannya yang mengubah potongan rambutnya menjadi menggoda. Para wanita terkenal, artis atau model sering kali mengubah dandanan mereka, bahkan kadang berdandan sesuai fantasi mereka (ingat dandanan para model Victoria's Secret kalau lagi peragaan?).

Model kesempurnaan
Pria juga suka berimajinasi. Mereka memiliki beragam tipe model wanita sempurna di kepala mereka. Imajinasi seksualitas ini pun digali oleh para pencari ketenaran. Contoh, Britney Spears yang mengambil kesan sebagai anak sekolahan seksi di awal-awal popularitasnya. Katy Perry yang menggunakan ciri pin up girl, dan banyak lainnya. Apa yang membuat para wanita kenamaan ini makin diingini oleh pria adalah karena mereka memainkan peran dan kostum yang memberikan visualisasi jelas dari imajinasi para pria ini.

Para artis dan model bisa melakukan hal ini, sementara wanita-wanita umumnya jarang bisa melakukan hal ini. Bagi para pria, ternyata perempuan yang mereka temui secara keseharian, atau pasangannya jarang yang bisa menyalurkan imajinasi mereka ini karena terlalu kompleks, terlalu nyata, hingga sulit diasimilasikan dalam skenario fantasi mereka.

Ingin terkenal juga
Tentu, salah satu alasan lain pria mengingini wanita terkenal adalah karena mereka melihat bahwa ketenaran itu menarik juga. Pria membayangkan status tinggi dan prestise setiap saat. Pria suka dihormati, disukai, dan dikagumi. Bisa jadi sebenarnya ketenaran merekalah yang diingini oleh para pria ini, bukan orang terkenalnya.

Lebih dalam dari fisik
Tentu wanita-wanita terkenal di daftar para pria ini sangat cantik. Bisa jadi pula bahwa yang membuat para wanita terkenal ini sangat menggoda di mata pria bukan hanya sekadar kenyamanan untuk ditatap, tetapi sesuatu yang mereka representasikan dari kesan pribadi mereka.

READMORE....!!
Posted in , , | Comments Off