Kata Kata Galau 2013 :: Cinta Penuh Keresahan Dan Kerinduan


-----------------------------------------------------------------------------------------
Gue dah tahu lo dari dulu emang dingin, kalu gue tahu lo gak mau berubah ngapai gue milih lo, mending gue pacaran sama kulkas aja

Dari dulu aku sudah bilang kalo aku ini bodoh, tapi kenapa kalau kamu marah selalu bilang aku ini bodoh. berarti lo yg bodoh.

Perasaan cinta itu akan lebih berharga jika ia pernah kehilangan, kalau kamu mau merasakannya, minta saja ia meninggalkan mu 

 Aku tetap ucapin makasih buat kamu, sudah ngasih harapan buat aku, meski aku tahu harapan yang kau berikan ternyata palsu 

Kamu tidak usah repot-repot merayu ku dan mencurahkan kata kata cinta untuk ku Tampa rayuan pun aku tetap mencintaimu, selagi kau masih mencurahkan hartamu untuk ku dasar:matre

 Sudah jalanan macet kayak gini masih tat tit - tat tit... tambah stress aja, Biar klakson sampe jebol juga, gak bakalan bikin jalan jadi lancar.

Kalau kamu tahu, aku lagi merana, kenapa kamu tidak coba merayu ku, biar pun aku tahu, kalo rayuan mu cuma gombal, yg penting bisa bikin aku happy!!! 

Gue dah baca di erabaca.com tentang kata-kata cinta, katanya cinta tulus harus berkorban, gue dah berkorban, tapi kenapa rata2 pacar gue ngorbanin gue terus 

Di malam yang dingin ini, ingin rasanya menikmati lembutnya pelukan mu, seperti lembutnya yang ku peluk saat ini, tapi ternyata kamu tak selembut guling ku ini...

Aku sudah setia dan kucurahkan semua perasaan cintaku pada mu, tapi kamu masih selalu mikirin matan mu yang telah meninggalkan mu. 

Aku senang kau jujur dan selalu terbuka sama aku, tapi sayang kejujuran mu selalu membuatku sakit yang selalu cerita mantan mu 

Jangan kamu kira cuma kutub utara yang bisa beku, hatiku juga dah beku buat mencintai kamu 

Dingin nya salju saja masih bisa cair, tapi kenapa dingin nya hati kamu gak pernah cair sama aku, jangan-jangan hati kamu terbuat dari ……apa ya? -


This entry was posted in . Bookmark the permalink.