Gombalan :D

Gombalan :D


kalo ada cowok yang mau gombalin ceweknya, atau ceweknya yang gombalin cowoknya, atau cowok gombalin cowoknya, atau cewek gombalin ceweknya, atau cewok gombalin coweknya *makin aneh*
silahkan lihat lumayan kan buat inspirasi? :)

Gombalan 1
A : eh.. kamu mau sticker ngga?
B : ha? ngga...
A : tapi kalo hati aku kamu mau ngga? 

Gombalan 2
A : ADUUUH
B : kenapa??
A : sakit nih!
B : sakit kenapa??
A : sakit karena jatuh hati ama kamu

*ngakak*

Gombalan 3
A : kamu punya peta ngga?
B : ngga, emang kenapa?
A : habis aku tersesat nih di hati kamu

Gombalan 4
A : aku lemes nihh
B : kenapa lemes?
A : aku lemes karena seharian ngga liat kamu...

Gombalan 5
A : kamu ngga capek ya?
B : ngga tuh
A : masa' sih? kamu ngga capek habis lari dipikiran ku?

Gombalan 6
A : eh aku mau tanya deh, kamu ko ngga kesakitan sih?
B : engga tuh kenapa kenapa harus sakit??
A : emang kalo bidadari kaya kamu jatuh dari khayangan tuh ngga sakit ya?

Gombalan 7
untuk gombalan 7 harus kreatif, dan menyebutkan barang yang ga mungkin ada di dlm tas sang target yang dituju!
A : permisi, punya dongkrak ngga?
B : (sambil bingung) ng...ngga tuh...
A : oh.., tapi kalo HP punya kaan? minta nomernya dong

Gombalan 8
A : aku ada tebak-tebakan nih
B : boleh tuh! apaan tebakannya?
A : panda apa yang ngga ngebosenin?
B : ha? ngga tau
A : Panda-ngin kamu seharian

gimana? gombalannya lumayan bikin semaput kan?
*goosebumps attack*
jiahahah nanti akan saya lanjutkan sekian dulu untuk saat ini :)
LANJUTKAN! kaya S** sambil acung tangan

This entry was posted in . Bookmark the permalink.