Puisi Aku suka kamu

Puisi Aku suka kamu


Aku suka kamu,
dari caramu memangdang ku.
Aku suka kamu,
karena kamu mau menjadi dirimu apa adanya.
Aku suka kamu,
bukan dari seberapa banyak materi yang kau beri,
tetapi dari seberapa banyak cinta yang kau beri.
Aku suka kamu,
ketika kau berada di samping ku.
Aku suka kamu,
ketika kau senyum dan menunjukkan betapa ramahnya dirimu.
Aku suka kamu,
ketika kau memakai sandal jepit,
yang menunjukkan seberapa sederhananya dirimu.
Aku suka kamu,
ketika kau berkata “I love you” kepadaku,
walaupun itu membuatku malu.
Aku suka kamu,
ketika kamu tiba-tiba muncul dalam kehidupanku.
Aku suka kamu,
ketika kamu tak bisa memberi jawaban mengapa kau mencintaiku.
Aku suka kamu,
ketika kau mulai menguatkan ku.
Aku suka kamu,
ketika kau mulai meyakinkan ku ketika ku mulai ragu terhadapmu.
Dan aku suka kamu,
suka segalanya tentang kamu.
Suka akan kesederhanaan cintamu dan suka segalanya tentang hidupmu,
dan aku pun tak bisa menjelaskan satu persatu kenapa aku suka kamu :)
This entry was posted in . Bookmark the permalink.