Kenapa Cewek Sulit Putus dengan Cowoknya

d Kenapa Cewek Sulit Putus dengan Cowoknya

Satria RomatisKenapa Cewek Sulit Putus dengan CowoknyaMungkin diantara gombalers sekarang ada yang sedang mengidamkan cewek orang lain, dimana cewek itu adalah sesorang yang anda cintai. Dalam hati pasti berkata “Kapan ya,,,dia putus?” atau “dengan cara apa aku harus memilikinya?”
Dalam posting ini Raja Gombal mencoba memberi alasan kenapa cewek sulit putus dengan cowoknya padahal anda sekarang menginginkan bersamanya.

1. Terlanjur Cinta
Suatu hubungan cinta, dilakukan untuk lebih saling mengenal satu sama lain dari hal itu rasa cinta akan lebih terpupuk sangat subur. Perasaan takut kehilangan ataupun batin terkadang ada di tengah-tengah dalam suatu hubungan. Jodoh kali ya,,,

2. Takut Gagal
Seorang cewek sangat sulit apabila dituntut untuk merajut hubungan cinta lagi apabila cewek tersebut pernah mengalami rasa sakit pada cowoknya dulu. Hal itu dapat menjadi trauma berkepanjangan pada cewek tersebut. Jadi, jika cewek tersebut dapat melupakan masalahnya karena sudah menemukan pengganti cowok lain yang bisa menentramkan hatinya sangat sulit untuk putus lagi.

3. Rasa Takut
Menjalin hubungan dengan seorang cowok yang awal dikenalnya baik tapi akhirnya jahat adalah faktor bagi sebagian cewek untuk tidak bisa lepas dari cowoknya. Hal itu terjadi karena adanya intimidasi dari cowok  yang dapat membuat si cewek untuk tidak bisa meninggalkan cowoknya.

4. Malu di bilang Murahan
Perasaan inilah yang sangat dipikirkan bagi sebagian besar cewek saat ini, perasaan malu karena tidak ingin mendapatkan gunjingan dari orang lain hanya karena sering gonta-ganti pasangan membuat cewek engan untuk putus dengan cowoknya.

5. Faktor Keluarga
Suatu hubungan yang dijalani sangat lama dan tidak ada kata ditutup-tutupi lagi sehingga kedua belah pihak keluarga sudah tau. Hal ini membuat cewek untuk lebih mempertahankan hubungannya karena ingin menjaga nama baik perasaan keluarga dari pendapat orang lain.

6. Pernah ML
Yang terakhir adalah hal yang tidak terpuji karena sudah melakukan ML dengan cowoknya. Karena faktor itulah seorang cewek tidak mau meninggalkan cowoknya karena sudah pernah ML dan ingin menanti pertanggung jawaban. Hal itu sangat beralasan bahwa untuk menghindari penyakit kelamin karena sering ganti-ganti pasangan juga karena ingin langsung menikah menutupi dosa.


sumber : http://rajagombal.net/katakataromantis/kenapa-cewek-sulit-putus-dengan-cowoknya
Bookmark the permalink.