Puisi Ketika Aku Mencintaimu

Puisi Ketika Aku Mencintaimu
Ketika aku mencintaimu . . .
Raga ku tak mampu untuk membias
Semua hasrat yang membungkus hati
Karena cinta ini terpatri untukmu . . . sahabat ku . . .
Ketika aku mencintaimu . . .
Tak sabar unTuk menanti sang surya
Semangat daLam diri menyambut hari esok
Karena petuah yang kau lantunkan . . . sahabat ku . . .
Ketika aku mencintaimu . . .
Kesepian yang menyelimuti jiwa
Lenyap bersama alunan suaramu
Karena suaramu menyejukkan hati yang sunyi . . .sahabat Q . . .
Ketika aku mencintaimu . . .
Perasaan ini bagaikan disayat sembiLu
Saat ku tahu cintamu bukan untuk ku
Melainkan untuk dia yang mendekam di hatimu
Kau hanya menganggap ku sebagai sahabat
Tanpa tahu cinta yang bersembunyi di sanubari ku
Karena tulusnya cinta ku untukmu . . . sahabat ku . . .
This entry was posted in . Bookmark the permalink.