Italia Menjadi Tempat Wisata Ski Termurah di Dunia


Tempat Wisata Ski

Italia menjadi tempat wisata Ski termurah di dunia  bagi yang sangat menyukai wisata ski maka italia lah tempat tujuan faforit bagi yang memiliki uang yang minim.

Bagi pecinta ski akhir tahun ini di Eropa akan masuk musim dingin banyak salju yang ditimbulkan dari musim dingin membuat orang yang suka bermain ski bisa lebih berleluasa menyalurkan hobinya.


Tujuan utama wisata ski dunia adalah Swedia karena di negara ini memiliki tempat yang indah namun kamu harus tahu menurut sebuah survei situs perjalanan TripAdvisor Swedia merupakan tepat wisata Ski yang paling mahal di Dunia. Untuk bermain Ski di Swedia setidaknya kamu harus embayar Rp5,4 juta per orang untuk satu malamnya.

Jika Swedia menjadi tempat wisata Ski termahal di Dunia Maka negara Itallia menjadi tempat wisata Ski termurah di dunia, Lokasai wisata Ski di Italia berada di di Gunung Etna, Sicilia, Italia. Bermain ski di tempat ini, Anda hanya menghabiskan biaya Rp1,4 juta per orang setiap harinya. Tempat ski lain yang juga murah selai Italia  adalah Bulgaria dan Spanyol.

“Wisata ski sering kali dianggap sebagai wisata yang mahal. Namun, bila Anda lihat dari survei ini, masih banyak wisata ski yang ramah di kantong,” kata Emma Shaw, Juru Bicara TripAdvisor, seperti dikutip dari Dailymail, Rabu (28/11/2012).

Nah kamu mau wsata Ski murah pergi saja ke Italia.
This entry was posted in . Bookmark the permalink.