Kumpulan Rayuan Gombal Untuk Merayu Cewek

SMS mesra - Buat kamu yang suka merayu kali ini akan saya berikan kumpulan sms mesra buat pacar atau kekasih yang bisa di pakai buat kata rayuan gombal. 
Oke, kita langsung saja berikut ini saya tuangkan kumpulan sms mesra buat kalian yang ingin kirim sms mesra ke pacarnya mari disimak. Cekidot!


Aku harap  malam ini tak ada bintang da langit…
Agar aku dapat memandang langit…
Dan membayangkan hanya diriku dan dirimu saja yang terlukis di langit…

Dapatkah kamu menghitung tetesan air hujan yang jatuh ke tanah..??
Dapatkah kamu menghitung berapa banyak bintang yang ada di langit..??
Seperti itulah rasa cintaku padamu…<3<3<3

Q tak memintamu tuk buatkan 1000 candi…
Q tak memintamu tuk ambilkan bintang dilangit…
Yang kuminta hanya cinta yang tulus hatimu…☺

Ketika ku memandang langit…
Ku temukan satu bintang…
Yang belum pernah kulihat…
Bintang yang sangat cantik…
Dan terlihat sangat anggun…
Kusebut bintang itu seperti nama kamu…

Huruf “I” sangat mudah untuk diucapkan…
Kata “Love” sangat indah untuk didengar…
Diri “U” sangat manis untuk dilihat…
Dan “I Love U” sangat ingin ku ucapkan…

Jika kamu jadi bulannya…
Dan aku jadi bintangnya…
Aku akan menyuruh bulan…
Tuk selalu menemaniku…
Tuk selama – lamanya…
I Love U…

Jika kau ingin aku berhenti memandangmu, ucapkan saja…
Jika kau ingin aku berhenti memelukmu, ucapkan saja…
Dan jika kau ingin aku berhenti memikirkanmu, ucapkan saja…
Namun jangan kau ucapkan agar aku berhenti mencintaimu…

Embun pagi menetes di antara dedaunan…
Membasahi hijaunya dedaunan…
Namun tak bisa menghapus rasa cintaku padamu…
Meth pagi sayang…

Pagi akan bertemu dengan malam…
Sunday akan bertemu dengan Monday…
Januari akan bertemu dengan Desember…
Cintaku akan bertemu dengan Cintamu…

Karena cinta Qta akan bertemu selamanya…
Qta tak seperti huruf abjad, dimana I dan U saling terpisah jauh..,
Melainkan seperti Merah dan Jingga, dimana akan selalu berdekatan dalam indahnya pancaran warna pelangi…

Kunang – kunang tolong terangi gelapnya malam hari…
Bawalah sepenggal salam cinta padanya…
Dan katakanlah bahwa aku cinta dia…

Guyuran hujan tak dapat menghapusku…
Derasnya ombak tak dapat merobohkanku…
Namun satu senyumanmu dapat meluluhkanku…
Karena aku sangat mencintaimu…

Apakah kau sedang memandang langit..
Jika iya, cobalah untuk bertanya pada langit..
“Apakah kamu mencintaku??”
Maka langit tak akan menjawab..
Karena langit tahu bahwa..
Ada yang lebih mencintaimu..
Yaitu aku..<3

Air mataku sangatlah spesial dibanding senyumanku…
Karena senyumanku dapat kuberikan pada semua orang…
Sedangkan air mataku hanya kuberikan pada seseorang yang ku sayangi…

Ku tiup satu hembusan nafas ke langit…
Tak berharap untuk mengambilnya kembali…
Ku buang tatapan mata dari langit…
Dan berharap untuk dapat menatapmu walau satu kali…

Tak salah jika aku mencintaimu,
Karena kaulah aku mengenal arti cinta,
Merasakan keindahan dan kedamaian,
Dalam sebuah kisah cinta,
Yang masih akan terus berlanjut,
Hingga tak ada lagi langit dan bumi.

Mencintaimu bukanlah hal yang sulit…
Mendapatkanmu tak perlu waktu yang lama…
Karena aku yakin bahwa kaulah cintaku yang abadi…

Ayo kirimkan SMS Mesra Buat Pacar yang saya berikan ini supaya dia tambah sayang sama kamu. Selamat mencoba dan tunggu update sms mesra selanjutnya...
This entry was posted in . Bookmark the permalink.