Kata Kata Cinta Buat Kekasih



Bagaimana perasaan bahagia seseorang tentang peranan rasa cinta yang dia rasakan dari seorang kekasih hati yang teramat dicintainya tersebut? Berikut ini Anda bisa melihat jawabannya dengan ungkapan kata cinta buat kekasih yang tentunya mungkin juga sedang mewakili perasaan Anda saat ini.

- Ragukanlah jika bulan kan selalu purnama, ragukanlah jika bunga akan selalu mekar, tapi jangan pernah ragukan cintaku padamu.

- Waktu pertama kali bertemu denganmu, bayanganmu selalu hadir dalam mimpi mimpiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, ingin sekali hatiku selalu dekat denganmu.

- Jika malam hari telah tiba, lihatlah keatas langit. Bila kamu melihat sebuah bintang jatuh, maka janganlah terpana melihatnya, tetapi buatlah permintaan... Percayalah bahwa permintaanmu akan dikabulkan karena aku telah melakukannya dan kamu akan menemukanku.

- Sejak dari lahir hingga mati nanti, aku cuma punya satu hati dan itu telah aku berikan kepadamu, hingga tak mungkin lagu aku membuka hati ini untuk yang lain.

- Aku mendengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. 

- Kehadiranmu ibarat pelangi dalam hidupku, warna yang kamu berikan tiada abadi, indah yang kamu cipta tiada lama, dan seperti pelang pula kamu menghilang tak berbekas. Tapi aku akan selalu menanti kehadiranmu, seperti dunia menanti kehadiran sang pelangi.

- Suatu hari kamu mungkin akan hilang dari pandanganku, tetapi tidak dari hatiku. Mungkin kau berada diluar jangkauanku, tapi tidak dari anganku.

- Suatu ketika pagi datang, mentari begitu menyegarkan jiwa, embun pagi menyejukan hati, itulah rasa hati ketika cinta mendekat. seakan tak mau beranjak dari pagi, maka aku hampiri dia dan mengungkapkannya sebelum pagi ini berganti.

- Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik... tapi menurut aku tidak. Aku bilang Bumi itu indah dan cantik, karena ada kamu...

- Setiap aku mencoba menulis namamu di pasir pantai seketika itu pula namamu terhapus oleh buih buih ombak lautan, tapi ingatlah bahwa namamu yang telah ku tulis di hatiku tak pernah bisa terhapus...

- Mengenalmu adalah anugrah, mencintaimu adalah kebahagiaan, dan menyayangimu adalah sebuah karunia terindah untukku. Namun jika engkau tak bisa aku miliki, maka yakinlah cinta ini tak akan pernah mati untukmu...

- Kutahu kau mencintaiku di saat kulihat binar matamu yang bersinar saat menatapku, teduh dan hangat begitu kurasakan, dan kutahu bahwa kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Demikianlah beberapa rangkaian kata kata cinta yang dapat dipublikasikan kepada Anda melalui postingan kali ini. Semoga saja postingan ini kiranya berguna, dan menjadikan diri Anda semakin bahagia berada disisi orang yang memang benar-benar Anda cintai dan Anda sayangi...
This entry was posted in . Bookmark the permalink.