How Valentines Day Came To Be

Hari kasih sayang adalah dikenal sebagai khusus bagi pecinta. Acara ini dikaitkan dengan bertukar hadiah romantis, lucu dan indah untuk orang-orang khusus seseorang. Untuk wanita, hadiah biasa untuk wanita terdiri dari bunga, kotak-kotak cokelat atau parfum. Untuk pria, kebanyakan wanita memilih untuk memberikan hadiah seperti cokelat dan aftershave. Namun, pertanyaan tetap, ketika acara ini mulai? Mengapa itu dirayakan pada tanggal 14 Februari?

Awalnya, hari kasih sayang tidak dimaksudkan untuk menjadi hari mengungkapkan yang cinta atau pengabdian kepada orang-orang yang khusus seseorang. Pada kenyataannya, ini digunakan untuk menjadi hari untuk mengenali beberapa orang kudus Kristen yang dikenal secara kolektif sebagai Valentine. Pada tahun 1969, Gereja Katolik bahkan dianggap sebelas tanggal yang berbeda untuk membayar penghormatan kepada martir bernama Valentine. Itu kemudian bahwa tanggal 14 Februari digunakan untuk menghormati semua dari mereka. Di Amerika Serikat, hari Valentine dinyatakan sebagai hari nasional pada tahun 1849 menurut Grahams Amerika bulanan. Saat ini, hari Valentine dirayakan di negara-negara berbeda di seluruh dunia, tetapi pada tanggal yang berbeda.

Hari Valentine adalah hari untuk memberikan khusus Anda seseorang menyajikan yang benar-benar harus berbeda dari hadiah Natal Anda. Di negara-negara Arab, hari istimewa ini untuk cinta dirayakan pada tanggal 17 Februari dan dikenal sebagai Sepandarmazagan. Di Cina, acara ini terjadi pada tanggal 14 Februari juga. Itu telah menjadi tradisi bagi pria untuk memberikan bunga perempuan dan cokelat. Diikuti oleh sebuah festival dimana perempuan memamerkan keterampilan domestik untuk mengesankan orang. Di Korea Selatan, mereka memiliki tradisi unik juga. Korea memiliki dua tanggal yang berbeda untuk hari kasih sayang dan ini adalah satu bulan apart. Selama 14 Februari, perempuan memberikan laki-laki mereka cokelat. Satu bulan setelah itu, pada tanggal 14 Maret, pria kembali kebaikan dengan memberikan manis memperlakukan yang tidak boleh mengandung cokelat. Mereka yang tidak beruntung untuk berada dalam hubungan yang selama dua tanggal tersebut mendapatkan khusus hari satu bulan. Pada tanggal 14 April, Korea merayakan hari hitam. Itu adalah hari yang istimewa untuk tunggal pria dan wanita. Menurut tradisi, ini single ladies and gentlemen makan mie hitam di sebuah restoran. Meskipun orang-orang ini tidak mendapatkan hadiah biasa, mereka setidaknya mendapatkan hari yang istimewa dan memperlakukan khusus. Ini adalah pertama kalinya jika pernah untuk satu orang untuk bahkan memiliki hari yang istimewa.
This entry was posted in , , . Bookmark the permalink.