Rooney siap untuk derby

Wayne Rooney
www.manutd.com

Wayne Rooney mengatakan United memiliki kepercayaan diri dan keyakinan untuk mendapatkan hasil melawan Manchester City di Etihad pada hari Minggu.

The Reds memiliki keunggulan tiga poin atas penantang terdekat mereka gelar menyusul kemenangan lain datang-dari-belakang di Reading Sabtu lalu setelah City sebelumnya telah ditahan imbang di kandang Everton.

Rooney percaya itu sudah mulai terlihat seperti pertarungan lurus untuk judul antara dua klub Manchester dan mengatakan The Reds merasa baik menjelang showdown Minggu.

"Ini adalah pertandingan besar [pada hari Minggu] dan itu bagus untuk mendapatkan kemenangan di Reading - kita bisa masuk ke permainan mengetahui kami tiga poin di atas kota," kata Wayne MUTV akhir pekan lalu langsung setelah menang di Stadion Madejski.

"Ini memberi kita bahwa keyakinan ekstra dan kepercayaan diri untuk pergi ke sana dan mencoba dan mendapatkan tiga poin.

"Sepertinya itu mulai pergi ke arah sana [menjadi balapan dua kuda], tapi ini adalah liga gila dan apa pun bisa terjadi.

"Kami melihat Chelsea di puncak selama delapan atau sembilan pertandingan pertama dan kami lima atau enam poin di belakang itu, sehingga Anda harus tetap fokus untuk semua permainan dan mencoba untuk tinggal di dekat puncak klasemen."

Sumber : www.manutd.com
This entry was posted in . Bookmark the permalink.