Puisi Kutunggu Jawaban Cintamu


Aku Mencari jawaban atas ketidakpastian yang engkau tawarkan.
Tak sepatahpun kata terjawab dari bibirmu,
Apakah memang tak perlu engkau ucapkan.
Jika itu adalah suatu jawaban yang engkau tawarkan……
Jangan salah jika aku mengartikan berbeda dengan yang engkau maksudkan
Andaikan sinar matamu dapat menyemburatkan jawaban itu,
Ketahuilah,
Aku tak akan menuntut jawaban…….
Sudah pasti aku akan menerima kenyataan yang mungkin tak sepaham dengan apa yang seharusnya kuinginkan.
Sekali ini kubiarkan waktu yang akan menjawab semua itu.
Mungkin jika sampai aku melewati waktu itu, aku akan lebih menerima dengan apa yang telah engkau berikan saat itu.
Tapi kumohon…sekali lagi…..
berilah satu alasan untuk dapat aku menerima semua kenyataan…………….

This entry was posted in . Bookmark the permalink.