Polisi Himpun Keterangan Saksi soal Gosip Ariel dan Pramugari

KOMPAS Images/TRIBUN/DANY PERMANA
Nazril Ilham alias Ariel vokalis Noah, saat menghadiri konferensi pers konsernya yang akan digelar di 25 kota di Indonesia, di Kemang, Jakarta, Rabu (14/11/2012). Konser yang digelar Surya Pro Mild Tour tersebut mengambil tema &39;Pump Your Music Taste&39;, dan akan melibatkan musisi lokal di 25 kota yang disinggahi Noah tersebut.

JAKARTA, News Zone — Polda Metro Jaya telah memeriksa sejumlah saksi terkait laporan Magdalena Awuy, seorang pramugari yang sempat diisukan dekat dengan Nazriel Irham alias Ariel, pentolan grup band Noah.

"Saksi yang sudah diperiksa adalah Jeane Margareth selaku kuasa hukum, Magdalena Awuy selaku korban, atasan korban di tempat kerja, serta satu orang rekannya," ujar Kepala Bidang Humas Komisaris Besar Rikwanto, Rabu (5/12/2012).

Meski demikian, Rikwanto belum bisa menyampaikan siapa sebenarnya pihak yang dilaporkan Magdalena. Polisi masih menyelidiki pihak terlapor dan mendalami keterangan dari saksi-saksi.

Magdalena membuat laporan tersebut terkait pemberitaan mengenai kedekatan dirinya dengan Ariel.

Magdalena menyebutkan bahwa salah satu media online menuliskan kabar kedekatannya dengan Ariel.

Media juga memberitakan bahwa ia kerap memberikan servis tambahan kepada pejabat atau tamu VIP dalam profesinya sebagai pramugari sebuah maskapai penerbangan.
This entry was posted in , . Bookmark the permalink.