Gisel Bersiap Menyambut Natal Bareng Gading

KOMPAS.com/ VANDANI KENCANA PUTRI
Pasangan kekasih Gading Marten dan Gisel

JAKARTA, News Zone -- Natal akan segera tiba. Bagi pasangan kekasih Gisella Anastasia  atau yang lebih dikenal dengan Gisel "Idol" dan Gading Marten, Natal kali ini akan terasa lebih istimewa. Ya, inilah Natal pertama yang akan dilakukannya bersama-sama setelah mereka berpacaran.

"Tahun ini akan menjadi Natal pertama bareng Gading. Jadi pengin tahu gimana (perayaan Natal) di keluarganya," tutur Gisel yang didampingi Gading saat ditemui di kawasan Pertukangan Utara, Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2012).

Setiap tahunnya, kata Gisel, keluarganya jarang merayakan Natal dengan meriah. Pohon Natal pun jarang. "Aku enggak pernah kebiasaan rayain Natal. Di keluargaku jarang yang spesial, ada pohon Natal. Jadi, pengin rasain suasana Natal yang beneran," ucapnya.

Dalam tradisi keluarga Gading Marten, ada sesi bertukar kado di hari Natal. Meskipun demikian, kado yang dibeli Gading belum tentu akan jatuh ke tangan Gisel. "Di keluarga saya, benar-benar diundi. Jadi, belum tentu nyampe ke Gisel," tutur Gading.

Sumber : Kompas
This entry was posted in , . Bookmark the permalink.