Jangan Kau buka luka lama


Naluri hatiku…
sedikit terguris selamanya terhiris
Karna ku tau salah’nya hanya padaku
Tiada yang mengerti…
Dan memang tak usah dimengerti.

Usah ditanya mengapa kini aku kian menyepi
Tanyalah hati kecilmu mengapa aku begini
Pasti ‘kan ada jawabnya..

Cinta..
saat kau buat aku yakin untuk melangkah
namun kau juga beri aku segenggam luka
sehingga cahaya pelangi menjadi api,,
selamat jalan cinta,,
selamat berbahagia di atas luka ku,,
biarkan kata merangkai hati
serupa darah dibalik tirai
kehancuranku…

Sayank,
Taukah kau hadirmu kini bagai
pengobat lukaku yang kian parah
Bercinta denganmu suatu pengalaman yg indah buatku
Suara kecupan mesramu yg slalu trngiang ditelingaku
yang membuatku semakin rindu… 








 Aku terbius cinta…
ketika bayang wajahmu slalu hadir
dalam tiap bangun & tidurku
walau sukar untuk kunyatakan
Cukuplah hati ini yang mampu mngatakan
Betapa aku menyayangimu..
This entry was posted in . Bookmark the permalink.